Sukses

News & Entertainment

Peluang Bangkitnya Dewa 19 Menurut Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Pecinta musik yang besar di era 90an tentunya sudah akrab dengan lagu-lagu cinta yang dipopulerkan Dewa 19. Meski masih punya banyak penggemar setia, Ahmad Dhani mengaku tak ingin membangkitkan lagi Dewa 19 yang telah 'tutup buku'.

Disinggung mengenai hal tersebut, pentolan Dewa 19 itu pun mengungkap pendapatnya. Dhani memang tak ada rencana untuk melanjutkan band yang telah dibangunnya dari awal.

Ahmad Dhani bicara soal kemungkinan bangkitnya Dewa 19 (Andy Masela/Bintang.com)

"Nggak, saya nggak mau aja. Biar Dewa 19 dikenang penyanyinya Once dan Ari (Lasso) aja," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur (3/2).

Selama ini Baladewa berharap Dewa membentuk reuni dan menelurkan karya lagi. Tapi Dhani agaknya menutup kemungkinan tersebut, meski ada sedikit celah.

Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya belum tahu ya, karena membangun Dewa 19 itu pekerjaan yang berat, rekaman Dewa berat buat saya. Nggak mau, kecuali kalo ada hal-hal di luar dugaan," lanjutnya.

Dengan gayanya yang blak-blakan, Ahmad Dhani menutup statement-nya terkiat reuni Dewa 19. "Kecuali kalo misalnya bayarannya mahal, haha," pungkasnya.

;
Loading