Sukses

Entertainment

Hujan 'Rayu' Prilly Latuconsina Lantunkan Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Prilly Latuconsina di jagat hiburan tanah air nampaknya tidak dapat diragukan lagi. Selain piawai di dunia seni peran, ia juga memiliki kemampuan tarik suara yang patut diacungi jempol.

Aktris yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengunggah sebuah video singkatnya ketika sedang bernyanyi. Hujan seakan sanggup 'merayu' Prilly untuk menyanyi.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Hujan, jadi pengen nyanyi. #nyampah," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video yang ia unggah. Diketahui, suara merdu Prilly Latuconsina dikala hujan melantunkan lagu milik Tamia bertajuk Officially Missing You.

Lewat video cover ini, Prilly Latuconsina sukses membuat heboh pengikutnya di Instagram. Mereka memberikan pujian lewat komentar di video tersebut.

 

Hujan, jadi pengen nyanyi. #nyampah

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Merdu bgt,,,jaga kesehatan yaa bie," tulis akun @shavaaulia_aprillvers. Selain itu, pujian lain juga disampaikan oleh pengikut Prilly. "Bagus banget suaranya @prillylatuconsina96 sehat2 yah my incess," tulis akun @silvi_aliconsina.

Prilly Latuconsina memang kerap membuat video ketika ia sedang bernyanyi. Seakan ingin membagikan momen tersebut kepada fans, ia tak lupa mengunggah di akun pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading