Sukses

Entertainment

Selain Sule, 'Kesempurnaan Cinta' Versi Korea ini Tak Kalah Keren

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan ulah konyol Sule mengcover 'Kesempurnaan Cinta' milik Rizky Febian. Namun sebelum Sule ternyata ada cover lagu versi Korea yang tak kalah kerennya.

Video itu diunggah sekitar seminggu lalu oleh Ye-eun Lee, gadis Korea yang belasan tahun tinggal di Indonesia. Meski kini sedang menempuh pendidikan di negara asalnya, Eun Lee masih mengikuti perkembangan musik di Indonesia.

Ye-eun Lee cover Kesempurnaan Cinta versi Korea

Mendengar booming-nya lagu Kesempurnaan Cinta, Eun Lee pun tergoda untuk membuat cover versi Korea. Dengan menggubah lirik ke dalam bahasa Korea di bagian awal hingga reff, video ini mendapat pujian dari para viewers.

Seperti video-video lain yang diunggahnya, Ye-eun Lee menggabungkan dua bahasa, yakni Korea dan Indonesia. Karena itu para penonton yang berkomentar tak hanya dari Indonesia, tapi juga di tempat lahirnya musik K-Pop tersebut.

Antara 'Kesempurnaan Cinta' versi Rizky, Sule dan Korea dari Ye-eun Lee, mana yang paling keren? Simak videonya dulu yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading