Sukses

Entertainment

Jawab Isu Homoseksual, Indra Bekti Siap Nambah Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Meski mendapatkan tudingan homoseksual, namun Indra Bekti tak merasa hubungannya dengan sang istri, Aldila Jelita terganggu. Mereka malah merencanakan sebuah perjalanan ke Eropa bila kasus ini telah selesai dari peredaran.

Seperti diketahui, Indra Bekti dituding telah melakukan aksi pelecehan seksual kepada dua orang laki-laki bernama Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Arsanofa. Bahkan jalur hukum telah ditempuh oleh kedua orang tersebut.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia mau ngajak ke Belanda," kata Indra Bekti. "Bulan madu ketiga," sambung Aldila Jelita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Bapak dua anak ini seolah ingin membalas tudingan homoseksual itu dengan keinginannya untuk menambah momongan lagi. Dua anak Indra dan Dila semuanya berjenis kelamin perempuan, dan kali ini mereka ingin mendapatkan anak laki-laki. "Maunya cowok biar lengkap," tutur presenter kondang itu.

Foto Syukuran FIlm

Bagi Indra, di tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer, kehadiran anak merupakan satu hal yang membuatnya terus bersemangat. Kala ia merasa lelah, maka anak-anaknya seperti menjadi supply tenaga. "Mereka itu baterai buat aku banget. Kalau aku capek terus mereka manggil-manggil pas aku pulang," tutur Indra.

Aldila Jelita berharap kasus ini tak memberikan pengaruh apapun terhadap anak-anaknya. "Aku ngeliat anak-anak aku terus. Kejadian ini juga aku mikir ke sana padahal mereka gak tahu kita itu seperti apa. Aku gak mau ada pertanyaan soal anak-anak aku. Aku bakal marah banget," tandas istri Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading