Sukses

Entertainment

Pekerjaan Rumah Besar Para Peserta D'Academy 3 di Mata Soimah

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy 3 memang masih jauh dari selesai. Masih banyak peserta tersisa yang harus berjuak keras agar bisa lolos ke babak berikutnya dan menjadi juara.

Semakin hari kualitas peserta di D'Academy 3 mulai terlihat. Semua peserta yang memiliki kemampuan vokal yang mumpuni mulai menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Bahkan Soimah yang menjadi komentator dalam acara tersebut memuji para peserta.

Ivan Gunawan dan Soimah (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Secara keseluruhan kemampuan vokal masing-masing peserta sama rata, semuanya bagus. Tapi memang ada harus dibenahi. Kan yang namanya kompetisi meski ada kesalahan sedikitpun harus tetap dikoreksi," tutur Soimah ketika ditemui di Studio 5 Indosiar Rabu malam (3/2/2016).

Namun meskipun begitu masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan para peserta. Soimah sendiri mengatakan bahwa para peserta harus membenahi aksi panggungnya ketika tampil di D'Academy 3.

Soimah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Masalahnya cuma dari perform panggung yang masih menjadi PR besar untuk para peserta. Kalo mayoritas suaranya sudah bagus-bagus," ujar Soimah setelah acara D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading