Sukses

Entertainment

Gembira, Teuku Rassya Terima Ucapan Ultah dari Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya genap berusia 17 tahun hari ini, Kamis (4/2/2016). Rassya sangat bahagia dengan pertambahan usianya. Hal itu diungkapkan Rassya melalui akun media sosialnya. Kebahagiaan juga dirasakan Tamara Bleszynski.

"Akhirnya 17 jg HAHA! Terima kasih atas doanya dari kalian semua," ungkap Rassya sebagai keterangan foto.

Teuku Rassya merupakan putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasha. Selain digandeng banyak brand untuk membintangi produk mereka, ia juga tergabung dalam grup vokal The Freaks. (via instagram/@teukurassya)

 

Dalam foto tersebut, Rassya mengangkat dua jarinya yang membentuk huruf V. Rassya terlihat tersenyum.

"Happy birthday rassya sukses terus, makin dewasa," tulis akun @nadilawulandari20. "HBD kk @teukurassya ..semoga jadi anak yg sholeh,klo ketemu bang @aliandooo jangan berantem mulu wkwwk..pokoknya yg terbaik ajh y," timpal akun @susan_alc_pv.

Selain dari netizen dan para penggemarnya, Rasya juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari bundanya, Tamara Bleszynski. Tamara menulisnya dalam akun media sosialnya untuk putranya tersebut.

Foto Teuku Rassya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selamat ulang tahun untuk orang yang mengagumkan yang juga menarik, berbakat, cerdas, dan mengingatkan saya banyak hal," tulis Tamara melalui akun Instagramnya, Kamis (4/2/2016).

Teuku Rassya lahir di Jakarta, 4 Februari 1999. Ia merupakan anak dari pernikahan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly Pasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading