Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Billy Syahputra Tak Merayakan Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine biasanya dirayakan pasangan kekasih untuk menyatakan rasa cintanya. Namun tidak demikian dengan artis Billy Syahputra yang kini masih berstatus jomblo. Terlebih dia memang tidak pernah merayakan hari kasih sayang yang biasanya dirayakan tiap tanggal 14 Februari.

"Tergantung orangnya mau rayakan apa enggak. Hari Valentine kan biasanya kasih cokelat tuh, nah Bang billy belum punya pasangan. Lagian Bang billy juga enggak merayakannya," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Billy Syahputra (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Billy, mengungkap rasa sayang tidak hanya pada momen Valentine saja. Hari apapun kita dapat melakukannya terhadap orang tercinta, termasuk kedua orang tua. Namun semua kembali lagi kepada individu masing-masing, dan Billy sendiri memilih tidak merayakannya.

"Mengungkap kasih sayang ke seseorang atau orang tua enggak hanya di hari Valentine saja. Tapi tergantung individu masing-masing. Kalau Bang billy tipe orang yang enggak merayakan," jelasnya.

Billy Syahputra (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Billy pernah ikut-ikutan merayakan Hari Valentine. Itupun hanya sekadar seru-seruan saat masih duduk di bangku SMP. Diakui Billy, kala itu dirinya mengungkapkan rasa sayang untuk wanita yang dipacarinya.

"Kasih cokelat ke orang, itu waktu kecil banget, pas SMP. Waktu momen-momen hari Valentine bang Billy mengungkap rasa sayang ke cewek. Padahal sebelumnya memang sudah jadian, seru-seruan saja," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading