Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Cemburu dengan Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk Rangga (Glenn Alinskie) membuktikan Cempaka (Chelsea Olivia) adalah selingkuhan ayahnya. Pada episode 5 Rahasia Cinta, ia bersama sang adik, Vino (Aliff Alli), melancarkan berbagai trik untuk mencari tahu siapa sebenarnya Cempaka.

Vino dikisahkan sebagai anak muda yang gemar bergonta-ganti kekasih. Ia pun sudah tahu betul sifat perempuan hanya dari cara bicara dan gelagatnya. Aksi pertama, ia mencoba menggoda Cempaka dengan kegagahan tubuhnya. Namun sayang, Cempaka tak sama sekali tergoda.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Vino memang sengaja menyewa ojek Cempaka untuk menghantarkannya ke kantor YoiJek. Selama perjalanan, Vino merasa terkesan dengan kata-kata yang diucapkan dari bibir Cempaka. Ia pun semakin yakin bahwa Cempaka adalah tipe wanita baik-baik dan tidak mungkin selingkuhan ayahnya.

Tanpa pikir panjang, Vino langsung melaporkan aksinya ke sang kakak. Namun lagi-lagi, Rangga tak begitu saja percaya dengan ucapan Vino. Ia bahkan memperingatkan adiknya agar berhati-hati dengan Cempaka, karena bisa saja itu adalah 'topeng'.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Vidio

Rupanya, Vino tak begitu menghiraukan peringatan kakaknya. Ia justru kembali meminta Cempaka untuk menghantarkannya kembali ke rumah. Rangga yang sedang keluar kantor itu melihat adiknya membonceng Cempaka. Tak dapat dipungkiri, rasa penasaran sekaligus cemburu langsung menyeruak di hatinya.

Mungkinkah Rangga sudah menaruh simpatik pada Cempaka? Semua kelanjutan kisahnya dapat kamu saksikan hanya di Rahasia Cinta. Sinetron pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pasca menikah ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading