Sukses

Entertainment

Gaya Menggoda Nikita Willy Saat Dikelilingi Pria-pria Ganteng

Fimela.com, Jakarta Dikelilingi pria-pria tampan seperti Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya tentunya menjadi impian banyak wanita. Namun sepertinya hanya Nikita Willy yang bisa merasakan kesempatan emas tersebut.

Hal itulah yang terungkap dari postingan terbaru Nikita Willy di Instagram. Baru beberapa jam lalu dia mengunggah foto yang menunjukkan posenya bersama tiga bintang muda tampan, Aliando, Calvin, dan Rassya.

Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya (via Instagram/nikitawillyofficial94)

"Repost calvinJay," demikian caption singkat yang ditulis Nikita. Calvin sendiri memang mengunggah foto tersebut sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Rassya. "Ps. Selamat ulang tahun @teukurassya panjang umur, sehat selalu, semakin sukses dalam segala hal. Have a great one and stay blessed bro!" ucap Calvin Jeremy.

Konsep yang diusung dalam foto tersebut memang terbilang sederhana. Masing-masing bintang mengenakan busana yang mencerminkan gaya anak muda. Nikita, sebagai satu-satunya wanita dalam foto tersebut, tampak duduk di atas kursi dengan gaya yang elegan.

Nikita Willy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aliando dan Calvin pun duduk mengapit Nikita. Namun alih-alih duduk di atas kursi, kedua pria ini menempatkan diri mereka di bagian lengan kursi. Sementara itu, Rassya berdiri dengan siku menyandar pada kursi.

Masing-masing dari bintang ini rupanya berusaha menampilkan gaya dengan kesan yang berbeda. Jika Nikita Willy menunjukkan gaya elegan dan menggoda, Aliando Syarief dan Teuku Rassya justru memberikan kesan cuek. Berbeda halnya dengan Calvin Jeremy yang lebih menunjukkan kesan lovely dan penuh perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading