Sukses

Entertainment

Gaya Sensual Tara Basro Saat Basah-basahan di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Selain akting yang patut diacungi jempol, Tara Basro memang memiliki penampilan fisik menggoda. Kulitnya yang eksotis dan lekuk-lekuk tubuh seksi jelas membuat banyak pria tergila-gila.

Tara Basro pun sepertinya menyadari kelebihannya tersebut. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini pun tidak ragu menampilkan keseksian tubuhnya dalam jepretan kamera, dan memajangnya di media sosial.

Pose sensual Tara Basro saat pemotretan (via Instagram/tarabasro)

Salah satu foto yang membuat banyak orang berdecak kagum adalah penampilan seksinya di dalam bak mandi. Sebagaimana tertulis di bagian caption, Tara melakoni pose tersebut untuk dipublikasikan di salah satu majalah ternama.

Pakaian yang minimalis sukses menampilkan setiap detil sempurna dari seorang Tara Basro. Angle yang tepat, ditunjang oleh pose dan ekspresmi wajah menggoda sukses membuat siapapun terpukau pada keseksiannya.

Pemotretan Tara Basro (via Instagram/tarabasro)

Foto tersebut ditampilkan dalam mode hitam putih untuk memberikan kesan seksi, namun classy. Selain menampilkan hasil jepretan, Tara juga mengunggah proses saat foto sensual tersebut diambil.

Pemotretan itu sendiri dilakukan di dalam kamar mandi yang ada dalam sebuah gedung. Melihat foto yang diunggah Tara Basro, jelas sekali bahwa sang fotografer telah melakukan perjuangan cukup keras untuk mendapatkan momen tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading