Sukses

Entertainment

Prioritaskan Anak, Arumi Bachsin Lebih Selektif Pilih Film

Fimela.com, Jakarta Menikmati masa-masa sebagai ibu muda, aktris Arumi Bachsin kini lebih selektif dalam menerima tawaran bermain film. Menurutnya, prioritas utamanya kini adalah keluarga dan dua anaknya yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Ia mengaku memang masih terus mendapat tawaran job bermain film. Bukan berarti ia berhenti total dan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, melainkan demi kebaikan perkembangan anak-anaknya.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (via Liputan6.com)

"Tawaran (main film) masih ada. Tetapi sekarang lebih fokus mengurus anak dan keluarga," ujar Arumi Bachsin ditemui Bintang.com di Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis, (4/2/2016).

Hal tersebut ia lakukan memang kedua anaknya tengah membutuhkan keberadaannya sebagai ibu. Arumi, ia mengatakan suatu saat akan kembali ke dunia hiburan ketika anak-anaknya sudah lebih dewasa.

 Kehadiran bayi laki-laki membuat kebahagiaan Arumi dan Emil semakin lengkap setelah mempunyai putri bernama Lakeisah Ariestia Dardak yang lahir pada 13 April 2014. (Via Instagram/@Arumi_arumi_94)

"Kalau untuk tawaran syuting sih aku harus selektif. Bukannya sombong, tapi aku harus sadar diri kapasitas aku sekarang sebagai istri, dan ibu bagi anak-anakku," tandas istri Emil Dardak ini. Terakhir, Arumi Bachsin membintangi film Kerasukan pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading