Sukses

Entertainment

Kate Winslet Tak Ingin Leonardo DiCaprio Tewas di Film Titanic

Fimela.com, Jakarta Film Titanic telah menjadi legenda di hati para penontonnya dan akan selalu dikenang sepanjang masa. Dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, film ini meraih sukses luar biasa.

Dirilis pada 1997,Titanic sempat menjadi film terlaris dunia sebelum digeser olehAvatar yang juga disutradaraiJamesCameron. Leo dan Kate pun menjadi idola di seluruh dunia.

Setelah hampir 20 tahun berlalu, penonton tentunya masih mengingat dengan jelas adegan saat Jack (Leonardo Di Caprio) memegang tangan Rose (Kate Winslet) yang sedang berbaring di atas daun pintu yang terapung.

Kate Winslet (Bintang/EPA)

Jack akhirnya tak bisa bertahan dan meninggal karena hypothermia karena cuaca yang sangat dingin. Sampai saat ini, masih banyak yang beranggapan kalau sebenarnya Jack bisa hidup dan tak harus membeku seperti itu. Hal senada diungkapkan oleh Kate saat tampil di 'Jimmy Kimmel Live'.

"Aku rasa dia (Jack) sebenarnya cukup untuk berada di atas pintu itu. Orang-orang juga sangat senang saat melihat Leo dan aku berada di tempat yang sama,” ucap Kate Winslet, seperti dilansir dari The Guardian.

James Cameron sedang mengarahkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic. foto: guardian

“Ini terasa menyenangkan, kamu tahu. Hampir 20 tahun berlalu dan orang-orang masih mengingat adegan itu dengan jelas," sambung Kate.

Sementara itu, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sempat reuni saat hadir di Golden Globe Awards 2016. Saat itu, keduanya sama-sama memenangkan piala. Akankah pasangan Titanic ini kembali berjaya di Oscar 2016?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading