Sukses

Entertainment

Cita Citata Senang Vicky Prasetyo 'Move On' dari Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang kedekatan Vicky Prasetyo dengan pedangdut iMeyMey belakangan menyeruak. Bukan tanpa sebab, namun kedekatan mereka ditimbulkan dari beredarnya foto-foto kebersamaan di dunia maya. Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat mesra. Banyak yang menanggapi, termasuk Cita Citata, teman satu manajemen iMeyMey. Namun, untuk menyebut Vicky dan pelantun tembang Cabe-cabean itu berpacaran, Cita Citata belum mau blak-blakan.

"Kalau dibilang tahu, ya tahu. Dibilang enggak, bisa juga enggak. Aku tahu kalau mereka (Vicky dan iMeyMey) dekat. Tapi kalau soal mereka pacaran, saya takut salah," tutur Cita Citata kepada wartawan, Jumat (5/2/2016).

Foto mesra Vicky Prasteyo dan iMeyMey. (Ruswanto/Bintang.com)

Pelantun Goyang Dumang ini menambahkan jika keduanya seringkali terlihat berdua. Ketika di tempat acara dan kebetulan mereka menjadi penampil, Cita kerap melihat kemesraan yang mereka tampakkan.

"Tapi enggak kencan juga sih. Ketemunya di tempat acara bareng. Saya mau tanya ke iMey, tapi enggak enak. Kalau curhat soal Vicky juga belum," tukas Cita.

Vicky Prasetyo. (Yunan Laziale/bintang.com)

Cita Citata ikut senang karena melihat Vicky Prasetyo sudah bisa 'move on' dari pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik, Zaskia Gotik. Ia berharap yang terbaik bagi hubungan kedekatan dua temannya tersebut. "Doanya pasti yang bagus-bagus dong. Kalau mereka pacaran, sebagai teman pasti senang," tandas Cita Citata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading