Sukses

Entertainment

Rahasia Cinta, Ajang Nostalgia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku sangat enjoy dapat tergabung di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV. Hal ini terjadi lantaran Chelsea dan Glenn sama-sama seperti kembali ke 'rumah' yang telah membesarkan namanya.

"Enjoy, kayak pulang ke 'rumah'. Tidak dapat dipungkiri kami dibesarin dari industri sinetron. Ketika balik lagi, jadi ngerasa balik lagi ke rutinitas yang biasa kita jalani," ucap Chelsea Olivia beberapa waktu lalu.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Pasangan yang resmi menikah pada 1 Oktober2015 ini menambahkan, aktivitas dunia akting cukup membuat keduaya kuwalahan. Terlebih, sinetron yang juga dibintangi Audi Marissa itu tayang setiap hari. Namun karena dulu pernah bekerjasama dengan krunya, keduanya pun mangaku tak mengalami kesulitan berarti.

"Dulu juga pernah kerjasama dengan krunya. Jadi seperti reuni lagi saja, walaupun capek banget karena istirahat sedikit," lanjut Chelsea.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Chelsea dan Glenn bertindak sebagai pemain utamanya. Chelsea berperan sebagai Cempaka, sedangkan Glenn sebagai Rangga. Peran keduanya pun sering terlibat percekcokan karena Rangga menuduh Cempaka sebagai wanita simpanan ayahnya.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga turut diperkuat oleh para pemain senior seperti Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading