Sukses

Entertainment

Single 'Pillowtalk' Zayn Malik Jadi yang Paling Laris

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik yang kini lebih suka dipanggil dengan nama ZAYN kembali mencatatkan prestasi gemilang. Single perdana sang mantan personel One Direction yang berjudul Pillowtalk menjadi single dengan penjualan terlaris tahun ini.

Sejauh ini single Pillowtalk memang mampu mencatatkan jumlah penjualan yang luar biasa. Bahkan ZAYN juga menempatkan single perdananya di puncak chart musik.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam minggu ini saja ZAYN sudah mampu membuat single Pillowtalk terjual lebih dari 112 ribu copy. Bahkan ZAYN mampu menggeser Shawn Mendes hingga turun ke posisi 3.

Diposisi 2 single terlaris terdapat lagu berjudul Fast Car dari Jonas Blue. Kemudian penyanyi asal Amerika Serikat Rihanna hanya mampu menempati posisi 4 lewat sebuah single berjudul Work yang dinyanyikannya bersama Drake.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Bahkan kesuksesan single Pillowtalk sendiri mampu mengalahkan kepopuleran lagu terbaru One Direction yang berjudul History. Padahal ZAYN dan One Direction merilis lagu baru mereka masing-masing di waktu yang hampir bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading