Sukses

Entertainment

Duka Melanie Subono Ditinggal Eyang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono, putri promotor kondang Adrie Subono tengah berduka. Eyang putrinya Ny.Ibu Titi Sri Sulaksmi Subono binti Habibie. Kakak kandung mantan presiden BJ Habibie itu tutup usia pada Jumat, 5 Februari 2016 di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. Selanjutnya almarhumah dimakamkan pada Sabtu (6/2/2016) di pemakaman keluarga di Pesantren Soebono Mantofani, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tak banyak yang diucapkan dengan kepergian yang nenek untuk selama-lamanya ini. Ia hanya berucap singkat. "Innalillahi Wainnalilaihi Rojiun," begitu ia menulis di dalam akun Instagramnya @melaniesubono.

Suasana pemakaman ny. Titi Sri Sulaksmi Subono,  (Desmon/Bintang.com)

Para sahabat dan penggemar ikut berbela sungkawa dengan musibah ini. "@melaniesubono Innalillahi Wa'inna Ilahi Roji'un. Insya Allah diterima segala amal dan ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.  Amin yaa Rabbal'allamin. 🙏," kata pemilik akun @savegemulo.

Ucapan serupa disampaikan oleh Kristina Dangdut. "Turut bduka cita yang mendalam kak @melaniesubono 😇," begitu ucapan duka yang disampaikan oleh pemilik akun @kristinadangdut.

Suasana duka dalam pemakaman ny. Titi Sri Sulaksmi Subono.. (Desmon/Bintang.com)

Semasa hidupnya almarhumah banyak mengabdikan diri untuk kegiatan sosial dan pendidikan. Salah satu sekolah yang didirikan dan dikelolah oleh almarhumah dan keluarga besarnya adalah Yayasan Subono Mantofani yang menyelenggarakan pendidikan mulai dari tingkat Taman kanak-kanak (TK), Matdrasah Ibtidaiyah  (MI/SD), Madrasah Tsanawiyah (MTs/SMP) dan Madrasah Aliyah (MA/SMU).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading