Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Telah Lahir Anak Kedua Judika

Fimela.com, Jakarta Judika sedang berbahagia, anak keduanya dari pernikahan dengan Duma Riris Silalahi telah lahir pada Sabtu (6/2/2016). Ketika sang istri dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan, ia sudah mengabarkan kepada dunia soal ini.

Judikan tampak senang karena detik-detik kelahiran anaknya akan tiba. Setelah sang jabang bayi benar-benar lahir ke dunia ia kemabli mengabarkan ihwal kelahiran ini melalui akun media sosial miliknya. "Puji Tuhan.. Sudah lahir putra kami dengan selamat, lancar Dan sehat. Berat 3,6kg, panjang 50cm. Trimaksih buat doa kalian semua.. Mamanya juga sehat.🙏🙏🙏," tulis Judika melalui akun Instagramnya @jud1ka pada Sabtu (6/2/2016).

Judika dan Duma Riris Silalahi jelang kelahiran. (Insatgram @jud1ka)

Saat menanti kelahiran pun Judika amat antusias. "Menunggu detik2 kelahiran adiknya Cleo. Semangat ya ma. Semoga lancar dan sehat semuanya. Mohon doanya semuanya..," begitu pelantun tembang Aku yang Tersakiti ini meminta kepada netizen untuk membantu berdoa.

Warga dunia maya pun menyambut gembira kehadiran anggota baru dalam keluarga Judika-Duma. Mereka berharap agar sang bayi nantinya menjadi anak yang sehat, cerdas dan berguna. "Selamat buat judika smg dedek bayinya sehat cepat besar berguna bagi ortu, bangsa dan negara," kata netizen yang memiliki akun @idayasni75.

Judika. (Andy Masela/Bintang.com)

Sampai berita ini dibuat Judika belum menyematkan nama untuk anak keduanya ini. Dari pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi keduanya sudah dikarunia seorang anak yang diberi nama Cleo Deomora Boru Sihotang pada 20 Oktober 2014. Nama apakah yang akan disematkan Judika dan Duma untuk anak keduanya ini? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading