Sukses

Entertainment

Nama Anak Kedua Judika: Judeo Volante Sihotang

Fimela.com, Jakarta Judika menyematkan nama indah untuk anak keduanya yang berkelamin laki-laki. Ada tiga kata dalam nama sang bayi. Judeo Volante Sihotang. Nama terakhir adalah nama marga dari Judika. Nama anak pertamanya juga disematkan nama marga di ujung nama; Cleo Deomora Sihotang.

"Ya setelah anak lahir biasanya orang tua menyematkan nama untuk si bayi. Judika dan Duma Riris memberinama anak kedua mereka yang  berkelamin laki-laki ini dengan nama yang indah. Namanya Judeo Volante Sihotang," terang Cimeng selaku manajer Judika saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (6/2/2016).

Judika menggendong anaknya setelah Duma Riris Silalahi melahiran. (Insatgram @jud1ka)

 

Lalu apa arti dari nama yang indah itu? Untuk urusan ini Cimeng angkat tangan karena belum bisa menjelaskan secara rinci arti nama itu. Namun sekilas dia bisa memberi penjelasan. "Secara umum arti nama anak Judika ini adalah anugerah dari Tuhan. Kalau Sihotang itu nama marga mereka.  Pokoknya nanti Judika akan menjelaskan secara rinci saat jumpa pers," kata Cimeng berkelit.

Rencananya, masih menurut Cimeng, Minggu (7/2/2016) pukul 13.30 WIB di lobbby VIV Room RS MMC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Judika dan Duma akan menggelar jumpa pers soal kelahiran anak mereka ini.

Judika dan anak pertama; Cleo Deomora Sihotang. (Instagram @jud1ka)

Kelahiran anak kedua ini dikabarkan oleh Judika melalui akun media sosial miliknya. ""Puji Tuhan.. Sudah lahir putra kami dengan selamat, lancar Dan sehat.  Berat 3,6kg, panjang 50cm. Trimaksih buat doa kalian semua.. Mamanya  juga sehat.🙏🙏🙏," tulis Judika melalui akun Instagramnya @jud1ka pada  Sabtu (6/2/2016).

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading