Sukses

Entertainment

Kandungan Usia 35 Minggu, Zaskia Adya Mecca: Tunggu Ketuban Pecah

Fimela.com, Jakarta Di usia kehamilan yang ke-35 minggu, tak membuat Zaskia Adya Mecca berhenti dari segala macam aktivitas. Ia memperkirakan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

"Hamil tidak pernah jadi halangan beraktivitas. Lagi pas anak perta dan kedua baru berasa hamilnya pas di 9 bulan. Mungkin karena pertama kedua itu cewek ya. Ini kan cowok. Jadi mungkin beda. Lebih kuat," ucap Zaskia Adya Mecca ditemui Bintang.com di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Zaskia

 

Bahkan di kehamilannya kini, istri Hanung Bramantyo ini mengaku tetap menjalani syuting. "Aku terbiasa hamil itu aktif. Hamil sekarang nunggu pecah ketuban baru cuti. Tiap hari syuting, lebih sibuk malahan," tambahnya.

Untuk proses persalinan, Zaskia mengatakan bahwa kelahiran secara normal memang menjadi keinginannya dan sang suami.

"Mas Hanung itu maunya wajib normal dan asi 2 tahun. Hak asasi anak itu ASI. Pasti normal," tandasnya.

Zaskia Adya Mecca (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Zaskia yang telah dikaruniai dua buah hati cantik bernama Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo ini tidak terlalu banyak repot mempersiapkan barang-barang menyambut sang bayi.

"Justru karena udah anak ketiga, aku tau, baju itu cuma dpakai 2- 3 bulan. Bisa abis jutaan cuma buat persiapan. Jadi adik aku kan anaknya masih bayi, aku bilang "Baju lu simpenin". Aku udah jadi ibu pinter. Adekku sekarang anaknya 7 bulan. Jadi masih baru lah bajunya," tandas bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading