Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Kenang Masa Lalu di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Impian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk kembali syuting bareng proyek sinetron akhirnya terwujud lewat Rahasia Cinta yang tayang di SCTV. Setidaknya, sudah hampir tujuh tahun pasangan selebriti yang resmi menikah pada 1 Oktober 2015 ini tak terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

“Selama 7 sampai 8 tahun nggak pernah syuting bareng, justru sebelum pacaran kita syuting bareng terus, pas pacaran nggak, setelah married baru syuting lagi. Seru,” ucap Glenn Alinskie saat diwawancai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen syuting bareng ini rupanya juga dijadikan Glenn dan Chelsea sebagai ajang nostalgia saat pertama kali dekat dahulu. Intensitas pertemuan yang sering membuat keduanya semakin dekat hari demi hari. Namun ada yang unik, saat sudah menyandang status sebagai sepasang kekasih, Glenn dan Chelsea justru tak pernah syuting bareng.

“Mengulang masa-masa PDKT, karena pertama kali kenal dan dekat dengan Glenn itu di lokasi syuting. Karena tidak bisa dipungkiri, syuting sinetron itu setiap hari ketemu, dari teman jadi dekat, dari dekat jadi lebih dekat lagi. Ketika pas pacaran kita justru nggak syuting bareng karena beda PH,” sambung Chelsea.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Chelsea dan Glenn bertindak sebagai pemain utamanya. Chelsea berperan sebagai Cempaka, sedangkan Glenn sebagai Rangga. Peran keduanya pun sering terlibat percekcokan karena Rangga menuduh Cempaka sebagai wanita simpanan ayahnya.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading