Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas dan Lily Collins Jalin Hubungan Asmara?

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lily Collins. Menurut Us Weekly, pasangan baru tersebut terlihat bermain bowling di Bowlero Mar Vista di Los Angeles pada 20 Januari.

Minggu berikutnya mereka ‘mendarat’ di lereng resor ski California, Mammoth Mountain. Mereka disebutkan menghabiskan malam penuh tawa bersama-sama di LA.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

“Nick benar-benar menyukai Lily,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. 

“Nick sedang melajang dan bersenang-senang. Nick dan Lily telah berteman lama dan sekarang hubungan mereka tidak eksklusif,” tambah sang sumber.

Lily Collins (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, sebelumnya Lily berpacaran dengan Jamie Campbell Bower, lawan mainnya di The Mortal Instruments: City of Bones. Sementara itu, mantan pacar Nick termasuk nama-nama terkenal seperti, Miley Cyrus, Selena Gomez, Delta Goodrem, dan Olivia Culpo.

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lily Collins, Nick Jonas dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kate Hudson. Tanpa membenarkan atau membantah kabar tersebut, Nick mengatakan bahwa ia memiliki koneksi yang indah dengan Kate.

;
Loading