Sukses

Entertainment

Raisa Sempat Galau Pilih Lagu untuk Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang banyak jadi idola kawula muda, Raisa kini tengah mempersiapkan sebuah proyek. Rupanya, album baru yang akan menandakan sebagai album ketiganya, tengah menjalani proses penggarapan.

Album terbaru pelantun Mantan Terindah ini siap menjawab rasa penasaran penggemar setia. Pasalnya, Raisa terakhir kali meluncurkan album ketika tahun 2013 dengan tajuk Heart to Heart.

Raisa (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

Disinggung masalah jumlah lagu di album barunya, Raisa menyebut jika biasanya ia menyertakan 9 buah lagu. Namun, sejak album kedua Heart to Heart, ia mengaku telah menulis banyak lagu.

Sempat dilanda kegalauan, Raisa menyebut bahwa ia tidak dapat memilih hanya 9 lagu. Pasalnya, dari 9 lagu tersebut telah termasuk Jatuh Hati dan lagu duetnya bersama Afgan bertajuk Percayalah.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya kan biasanya 9 lagu, tapi karena dari Heart to Heart itu 2013 sampai sekarang aku itu nulis banyak banget lagu. Jadi, aku kayak nggak bisa kayak milih cuma 9 lagu apalagi, 9 itu sudah termasuk Jatuh Hati dan Percayalah. Jadi, kayaknya sih aku bakalan ada 10 atau 11 lagu," ungkap Raisa kepada Bintang.com.

Sementara, dalam proses penggarapan album terbaru, Raisa telah melakukan rekaman vokal. Beberapa hal seperti rekaman instrumen akan segera dilaksanakan dan bulan Mei diyakini penyanyi cantik ini untuk rilisnya sang karya baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading