Sukses

Entertainment

Tanpa Kylie Jenner, Tyga Pesta dengan Model-model Cantik

Fimela.com, Jakarta Tyga berpesta dengan Scott Disick dan Chris Brown di kediamannya Selasa (2/2/2016) malam, tapi Kylie Jenner tidak terlihat di mana pun juga. Menurut E! News, Tyga malahan mengundang banyak model belia ke pesta tersebut.

Tyga dikabarkan tidak terlihat minum tapi dia merokok dengan Chris. Sementara itu, Scott mencoba sepenuh hati untuk bermesraan dengan salah satu perempuan.

“Scott dengan seorang perempuan sepanjang waktu, memegang tangannya, dan membimbingnya mengelilingi rumah. Mereka tertawa, tersenyum, dan jelas Scott naksir dia. Mereka menghilang sejenak dan kembali,” kata seorang sumber.

Ketiganya kemudian membawa pesta ke tempat lain. Mereka pindah ke klub 1Oak di West Hollywood sekitar pukul 1 di mana ada mantan Khloe Kardashian, French Montana, dan Travis Scott.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Di klub, mereka berada di meja besar dan semua perempuan mengelilingi mereka. Beberapa perempuan kembali ke kediaman Tyga setelah mereka pergi,” kata sumber tersebut.

Sebagai informasi, mereka hanya menghabiskan sekitar 1 jam di klub karena mereka datang telat dan pergi sekitar pukul 2. Tyga terlihat tertidur di kursi penumpang mobil yang dikemudikan temannya ketika meninggalkan lokasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading