Sukses

Entertainment

Aksi Keren Suho dan Xiumin EXO Cs di MV 'One Day One Chance'

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop nampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk menyuguhkan aksi istimewa. Kali ini, agensi besar yang menaungi banyak penampil populer, SM Entertainment merilis sebuah MV bersama Suho dan Xiumin EXO dkk.

Menurut kabar dari situs Allkpop, SM Entertainment menggarap sebuah musikal hologram bertajuk School Oz. Tak hanya itu, agensi ini juga melibatkan artis-artis mereka dalam sebuah MV bertajuk One Day One Chance.

Baca Juga

MV bertabur bintang ini dibintangi oleh Xiumin dan Suho EXO sebagai Aquila dan Hans dan Changmin TVXQ sebagai Oscar. Selain itu, Luna f(x) sebagai Diana, Key SHINee sebagai David dan Seulgi Red Velvet sebagai Dorothy.

Lagu yang digunakan untuk School Oz ini berdasarkan Wizard of Oz. Musikal ini menceritakan mengenai kisah tentang petualangan untuk mencari Dorothy sebelum hari kejuaraan Great Knight.

Cuplikan di MV 'One Day One Chance' (via youtube SM Entertainment)

MV One Day One Chance sendiri dirilis secara resmi oleh SM Entertainment pada Sabtu (6/2). Agensi ini mengunggah lewat akun resmi YouTube sebagai obat antusias penggemar setia.

Xiumin dan Suho EXO, Changmin TVXQ, Luna f(x), Key SHINee dan Seulgi Red Velvet sukses membawakan MV One Day One Chance dengan memukau. Mau tahu seperti apa aksi keren mereka? Simak MV berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading