Sukses

Entertainment

Eulogi Penuh Haru Celine Dion untuk Mendiang Rene Angelil

Fimela.com, Jakarta Celine Dion menghadiri upacara peringatan Rene Angelil di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas, pada hari Rabu (3/2/2016). Dia didampingi oleh anak-anaknya dan kerabat lainnya untuk menghormati mendiang suaminya dan memberikan eulogi untuknya.

Dilansir Aceshowbiz, Celine terlihat mengenakan kerudung hitam dan gaun hitam saat ia memasuki gereja berdampingan dengan putra kembarnya, Eddy dan Nelson. Selain itu, Celine didampingi oleh putra sulungnya, Rene-Charles Angelil, yang juga menyampaikan eulogi untuk mendiang ayahnya.

Celine Dion, tiga putra, dan ibunya 22 Januari 2016. (AFP/Bintang.com)

Diundang untuk maju ke atas panggung, Celine tampak sedih saat berkata, “Ini adalah rumahku yang jauh dari rumah. Pada saat yang sama aku harus merasa sangat nyaman berada di rumah dan sekarang aku tidak yakin senyaman apa aku.”

“Aku merasakan cinta Rene di ruangan ini. Aku merasakan kekuatannya dan kehangatannya tercermin dalam kalian semua. Rene selalu mengelilingiku dengan orang-orang terbaik yang yakin pada kami dan selalu bekerja keras atas nama kami,” lanjutnya.

Photo: Gérard Schachmes

Posted by Celine Dion on Wednesday, 3 February 2016

Sebelum mengakhiri euloginya, Celine mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung dirinya dan seluruh keluarga. “Atas nama keluargaku, terima kasih karena berada di sini bersama kami malam ini untuk penghormatan indah ini. Rene, aku sangat mencintaimu, terima kasih, selamat malam.”

Sebagai informasi, sebelum upacara peringatan dimulai, Celine Dion membagikan foto yang memperlihatkan dirinya dan Rene Angelil yang meninggal setelah berjuang melawan kanker tenggorokan pada tanggal 14 Januari. Dalam foto, dia memeluk Rene di belakang panggung salah satu konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading