Sukses

Entertainment

Valentine, Blac Chyna Rencanakan Kencan Ganda dengan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Menurut HollywoodLife, Blac Chyna berencana untuk mengadakan group date dengan Rob Kardashian dan semua saudaranya serta pasangan mereka, termasuk Kylie Jenner dan Tyga pada hari Valentine. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Blac berharap untuk mewujudkannya.

“Blac telah menyampaikannya kepada Rob kalau dia ingin mengadakan group date di malam hari dengan semua orang,” kata sumber tersebut.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Dia ingin group date tersebut dihadiri oleh dia dan Rob, Kim Kardashian dan Kanye West, Tyga dan Kylie Jenner, Kris Jenner dan Corey Gamble, Khloe Kardashian dan James Harden, Amber Rose dan Wiz Khalifa, dan siapa saja yang ingin bergabung,” tambah sang sumber.

Lebih lanjut, group date tersebut tidak akan diadakan pada tanggal 14 Februari karena pasangan cenderung ingin menghabiskan waktu berdua saja. Apalagi, James bertanding basket pada hari tersebut.

Kylie Jenner dan Tyga (AFP/Bintang.com)

“Blac tahun bahwa jadwal dan ego berperan dalam mewujudkan group date ini dan tidak mungkin terjadi tepat pada hari Valentine tapi dia merasa kalau akhir pekan masih dihitung. Dia merasa jika semua orang berkumpul, itu akan menyehatkan dan merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk memperbaiki hubungan. Bagian yang sulit adalah meyakinkan setiap orang untuk melakukannya,” kata sang sumber.

Wah, rencana Blac Chyna sangat bagus sekali, ya. Kira-kira, keluarga Kardashian-Jenner akan setuju dengan rencananya atau tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading