Sukses

News & Entertainment

Kata Phil Collins Soal Hubungan Nick Jonas dan Lily Collins

Fimela.com, Jakarta Phil Collins meluruskan kabar yang mengatakan bahwa putrinya, Lily Collins, berpacaran dengan Nick Jonas. Menurut musisi berusia 65 tahun ini, Lily telah mengatakan bahwa dia hanya teman dengan mantan member Jonas Brothers tersebut.

“Saya tidak yakin wajah Nick seperti apa,” kata Phil kepada Yahoo.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

“Tapi Lily menelepon saya beberapa hari yang lalu dan dia di Mammoth di mana semua ini terjadi. Dia memberitahu saya kalau dia di sana bersama dengan seorang teman. Dia mengatakan itu tidak serius; hanya teman,” tambah Phil.

“Ya, maksudku, ini adalah apa yang saya maksud kalau dia sekarang di mata publik dan harus mengatur semua hal semacam itu dan dia tidak bisa menjaga hal-hal itu untuk pribadi lagi. Ketika saya mulai di industri ini, tidak ada internet. Sekarang hal-hal berderak di seluruh dunia. Dia mulai terbiasa dengan itu,” lanjutnya.

Lily Collins (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Nick dan Lily dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah terlihat bermain bowling di Bowlero Mar Vista di Los Angeles pada 20 Januari. Minggu berikutnya, mereka ‘mendarat’ di lereng resor ski California, Mammoth Mountain.

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lily Collins, Nick Jonas dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kate Hudson. Tanpa membenarkan atau membantah kabar tersebut, Nick mengatakan bahwa ia memiliki koneksi yang indah dengan Kate.

;
Loading