Sukses

Entertainment

Tak Pupus dalam Ingatan, Billy Unggah Foto Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebagai adik, Billy Syahputra selalu mendoakan kakaknya, Olga Syahputra. Begitu di saat tanggal kelahiran Olga pada 8 Februari. Untuk mengenang almarhum Olga, Billy sengaja mengunggah foto saat sedang foto bersama dengan kakaknya itu.

"Happy b'day kk terbaik ku alm olga syahputra semoga di ulang tahunnya yoga sekarang ini,yoga diberikan kebahagian disana dan diberikan tempat yg paling indah dimata allah swt.amiiin," tulis Billy Syahputra dalam akun Instagramnya, Senin (8/2/2016).

Olga Syahputra (siloka.com)

 

"Dan bangbily bangga bgt sm yoga walaupun yoga udh ngga ada lagi ditengah tengah keluarga dan kita semua tapi alhamdullilah sampe detik ini masih banyak bgt org2 yg syg tulus terhadap yoga serta selalu mendoakan yoga.❤️ u all," lanjut Billy.

Dalam foto itu, Billy terlihat kompak dengan Olga. Mereka sama-sama mengenakan kaos biru. Olga terlihat sedang tersenyum di sebelah kiri Billy.

Selain doa bersama tak lupa Billy Syahputra tabur bunga di atas pusara almarhum Olga Syahputra. Tak terasa sudah hampir setahun lamanya sejak Olga Syahputra meninggalkan kita semua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hbd kk yg baik hati. Semoga diatas sana kk sudah bahagia disisi-NYA. Aamiin YRA," komentar @yanieharun_sr. "HBD kak olga,kausllu di hati....,mga dapat tmpat terindah d sna amin," timpal akun @efrida_ika.

Sekadar mengingatkan, Olga Syahputra lahir pada 8 Februari 1983. Ia meninggal dunia pada Jumat, 27 Maret 2015. Semasa hidup, kakak Billy Syahputra itu sudah banyak menorehkan prestasi dalam dunia hiburan di Tanah Air. Hingga kini, Olga tak pupus dalam ingatan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading