Sukses

Entertainment

Garap Film Rudy Habibie, MD Pictures Targetkan 10 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi MD Pictures kembali menggarap kisah perjalanan hidup mantan Presiden Republik Indonesia, B.J Habibie ke layar lebar. Aktor berbakat Reza Rahadian akan kembali berperan sebagai Habibie.

Setelah sukses dengan film ‘Habibie & Ainun’ pada tahun 2013, kini kisah masa muda Habibie akan digarap dengan judul ‘Rudy Habibie’. Masa muda B.J Habibie, dinilai sang produser Manoj Punjabi, akan sangat memberikan inspirasi dan motivasi.

Kepiawaian Reza Rahadian dalam membintangi karakter Habibie tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hal itu diakui sendiri oleh Habibie. Tapi bukan hal yang gampan Manoj merayu Reza Rahadian.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk itu, ia tak segan-segan mengatakan film yang rencananya akan dirilis pada Juli mendatang ini bakal tembus lebih dari 10 juta penonton.

“Anda bisa bayangkan nanti filmnya seberapa powerful. Saya sangat optimis dengan film ini (Rudy Habibie),” ujar Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers film Rudie Habibie baru-baru ini di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara syukuran film ‘Rudy Habibie’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.(Andy Masela/Bintang.com)

“Yang kita lihat tadi adalah bentuk test cam. Yang sudah kita tunjukkan ini baru sekitar lima persen dari hasil dari film, ketika ini selesai syuting anda bisa membayangkan sendiri bagaimana hasilnya,” lanjut Manoj usai mempertontonkan test cam perdana Rudy Habibie.

Seperti diketahui, film Habibie & Ainun’ pada tahun 2013 terbilang sukses dan menjadi box office.

Ketika itu, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sukses menembus angka 4.529.633 penonton. Di film Rudy Habibie, Reza Rahadian akan didampingi Chelsea Islan yang akan berperan sebagai pacar pertama BJ Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading