Sukses

Entertainment

Aura Kasih Beri Warna Berbeda di 'Shot Me Down' David Guetta

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih menjadi salah satu artis cantik yang ikut menyemarakkan industri hiburan tanah air. Sukses dengan seni peran, ia juga menjajal dunia tarik suara pada tahun 2008.

Di awal kemunculannya, Aura Kasih merilis sebuah album bertajuk Malaikat Penggoda. Dari album perdana ini, diambil lagu Mari Bercinta sebagai lagu utama.

Aura Kasih (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbekal kemampuan di dunia tarik suara, Aura Kasih kerap menyanyikan kembali hits milik penyanyi dunia. Tak hanya menyanyi, ia bahkan membawakan cover tersebut bersama dengan iringan piano.

Pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini memilih lagu dari David Guetta bertajuk Shot Me Down yang juga menampilkan Skylar Grey. Aura melantunkan suara merdunya dalam sebuah video.

 

Bang-bang

A video posted by aurakasih (@aurakasih) on

Momen tersebut lantas ia unggah di akun Instagram pribadinya. Video cover singkatnya ini sontak mendapat respon yang positif dari pengikutnya di Instagram.

Pujian dari pengikut Aura Kasih menyebut bahwa sang idola memiliki suara 'cetar' dan bagus. "Luarr biasaaa idola aku..suara my@aurakasih cetarrr!," tulis akun @novaaggriani dan "Keren nyanyinya, tapi mukanya ga kelihatan," tulis akun @hafid_apit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading