Sukses

Entertainment

Tersenggol, Sarah - Nassar Sempat Tampil Mesra di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Persaingan kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 kian memanas. Satu persatu kontestan berguguran dan harus tersenggol termasuk Sarah Rizkia yang sempat tampil mesra bareng Nassar.

Konser eliminasi yang berlangsung Senin (8/2) malam dilengkapi dengan Rafly, Anggun dan Sarah. Namun sayang, Sarah harus tersenggol karena meraih perolehan sms paling rendah.

 

Duet,hehehehe

A photo posted by King Nassar (@kingnassar88) on

Sebelumnya, Sarah sempat tampil bersama dengan pedangdut nyentrik, Nassar. Mereka memamerkan aksi mesra di atas panggung dengan membawakan lagu bertajuk Memandangmu.

Tak disangka, Sarah menerima pujian dari komentator atas penampilannya. Salah satu pujian tersebut datang dari Rita Sugiarto yang menyebut bahwa lagu ini cocok dengan karakter Sarah.

Bahkan, Iis Dahlia juga menyebut jika dari segi vokal, Sarah sudah keren. Sementara, Hetty Koes Endang juga menyampaikan penampilan Sarah pas.

Penampilan yang maksimal dan mendapat pujian tersebut nampaknya tidak dapat menyelamatkan Sarah dari konser eliminasi D'Academy 3. Mau tahu bagaimana kelanjutan D'Academy 3? Jangan lupa saksikan malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading