Sukses

Entertainment

Promosikan Zoolander 2, Ben Stiller Cetak Rekor Dunia Tongsis

Fimela.com, Jakarta Ben Stiller sepertinya punya banyak cara unik untuk mempromosikan film terbarunya, Zoolander 2 atau Zoolander No. 2. Aktor yang biasa berakting di film komedi ini baru saja memecahkan rekor dunia.

Ben berfoto selfie bersama para pemain film Zoolander 2 lainnya dengan tongsis (tongkat narsis) sepanjang 8 meter lebih.

Menurut berita dari Entertainment Weekly, hal tersebut dilakukan oleh Ben saat menghadiri premier Zoolander 2 yang digelar di London, Inggris, pada 4 Februari lalu.

Bersama Owen Wilson, Penelope Cruz serta pemain lainnya, mereka berselfie dengan menggunakan tongsis sepanjang 8,56 meter dan sukses memecahkan rekor dunia serta menerima penghargaan dari Guinness World Record. Pemberian penghargaan rekor dunia langsung diberikan usai acara tersebut pada Ben Stiller.

"Ini adalah impianku semasa kecil. Aku ingin tampil di sampul Vogue dan juga memecahkan rekor dunia dengan tongsis. Itu rekor yang keren," seloroh Ben Stiller.

Ben Stiller terima penghargaan rekor dunia untuk film Zoolander 2. foto: guinnessworldrecords

Sementara itu, Ben akan kembali memerankan tokoh Derek Zoolander yang diperankannya di film pertama pada 15 tahun silam. Dalam aksinya kali ini, Zoolander akan mencoba menghentikan Mugatu (Will Ferrell) yang ingin membunuh seorang selebriti agar bisa awet muda.

Sama halnya dengan film pertamanya, film ini juga masih akan disutradarai oleh Ben Stiller sendiri. Zoolander 2 atau Zoolander No. 2 yang juga menampilkan Owen Wilson, Penelope Cruz , Will Ferrell, Kristen Wiig dan Benedict Cumberbatch ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading