Sukses

News & Entertainment

Emma Watson Pacari Laki-laki Berusia 10 Tahun Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Menurut pemberitaan, Emma Watson sedang berpacaran dengan seorang ahli teknologi bernama William "Mack" Knight. Emma telah terlihat bersama-sama dengan William yang 10 tahun lebih tua darinya pada beberapa kesempatan.

Kabar percintaan mereka pertama kali muncul minggu lalu ketika The Sun mengatakan bahwa pasangan itu bersama di retreat mewah California. Mereka menikmati pemandangan indah Big Sur dari Post Ranch Inn dan mampir di toko roti untuk menikmati pizza bersama-sama.

Emma Watson dan William

“Mack hanya laki-laki down to earth yang normal yang tidak ada hubungannya dengan Hollywood dan Emma menyukai itu,” kata seorang sumber kepada The Sun.

“Dia benar-benar terluka oleh perpisahannya dengan Matthew (Janney) dan membutuhkan lebih dari satu tahun untuknya merasa siap untuk memulai lagi dengan seseorang. Mereka benar-benar bahagia dengan satu sama lain dan bertemu setiap kali Emma tidak memiliki pekerjaan,” tambah sumber tersebut.

Emma Watson dan William

Lebih lanjut, hubungan mereka diduga telah berlangsung selama empat bulan. Mereka pertama kali terlihat bersama pada bulan Oktober.

Pada saat itu, Emma Watson membawanya ke Richard Rodgers Theatre di Broadway di New York City setelah melihat musikal Hamilton. Dia juga dikabarkan mengunjungi Emma di kampung halamannya di Oxford untuk tahun baru.

;
Loading