Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Siap Campakkan Harry Styles dan Cari Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles tampaknya telah berakhir. Menurut HollywoodLife, Kendall akan move on dari Harry dan menemukan laki-laki yang berkomitmen penuh padanya.

Seorang sumber yang dekat dengan Kendall mengatakan bahwa dia ingin hubungan yang serius. Akan tetapi Harry tampaknya tidak memenuhi persyaratak karena ia tidak siap untuk berkomitmen.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Pada titik ini dalam hidupnya, Kendall siap untuk hubungan yang serius. Dia pikir dia bisa just go with the flow dengan Harry, tapi itu tidak membuatnya bahagia,” kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz.

“Harry terlalu santai untuknya. Ini yang kurang lebih terjadi pada mereka. Kendall ingin lebih dan Harry tidak siap sepenuhnya,” tambah sang sumber.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Sumber ini juga mengisyaratkan bahwa Kendall dan Harry akan tetap menjadi teman. Akan tetapi Kendall tidak mau menunggu Harry.

“Mereka tidak dalam hubungan buruk atau apa, tapi Kendall tidak akan menunggu Harry untuk mengambil langkah selanjutnya, yang akan membuat komitmen serius dengan tindakan nyata. Dia ingin seorang lelaki yang akan walk the walk (tindakan dan kata-katanya sesuai),” tutur sang sumber tentang akhir hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading