Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Kembali Dirawat karena Kanker Kulit

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Hugh Jackman telah dirawat karena kanker kulit di hidungnya. Aktor berusia 47 tahun ini membagikan sebuah foto pasca operasi di Instagram bersama dengan pesan untuk para penggemar agar meningkatkan kesadaran tentang penyakit menakutkan tersebut.

Dalam foto close-up, Hugh terlihat mengenakan perban di hidungnya. Melalui keterangan foto, dia mengingatkan orang-orang untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi diri dari kanker.

 

Foto kiriman Hugh Jackman (@thehughjackman) pada

“Sebuah contoh yang terjadi ketika kalian tidak mengenakan tabir surya. Sel Basal. Bentuk paling ringan dari kanker tetapi tetap saja serius,” tulisnya.

“HARAP GUNAKAN TABIR SURYA dan melakukan pemeriksaan rutin,” tulis Hugh lagi.

Hugh Jackman (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, dilansir Aceshowbiz, Hugh didiagnosis dengan karsinoma sel basal, kanker kulit yang biasanya muncul sebagai benjolan kecil yang terlihat seperti jerawat. Hugh pertama kali dirawat karena penyakit yang sama pada November 2013. Pada tahun 2014 ketika ia mengalami sel basal lainnya, ia mengatakan bahwa ia terkejut setelah mengetahui kebenarannya.

“Selalu syok dengan hanya mendengar kata kanker. Menjadi orang Australia, itu hal yang sangat umum. Saya tidak pernag memakai tabir surya jadi saya kandidat utama untuk kanker itu,” kata Hugh Jackman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading