Sukses

Entertainment

Duet Mesra dengan Sarah, Nassar Ungkap Perasaan

Fimela.com, Jakarta Makin eksis di percaturan musik dangdut, Nassar merasa senang bisa berbagi dengan para pedangdut pendatang baru. Namun di antara beberapa orang, duetnya dengan Sarah, kontestan D'Academy 3 yang telah tersenggol punya kesan lain di mata netizen.

Bahkan gara-gara duet mesranya, Nassar dan Sarah juga mendapat dukungan penggemar untuk menjalin hubungan lebih. Nassar memang tak menampik jika ia merasa senang bisa tandem dengan Sarah beberapa waktu lalu.

Nassar senang bisa berduet dengan Sarah D'Academy 3 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Duet alamdulillah baik. Aku mah seneng-seneng aja kalo diajak duet, harus seneng dan apresiasi. Ya pastinya dia seneng dan kami merasakan chemistry yang bagus," ungkap Nassar saat ditemui Bintang.com di Studio 5 Indosiar (9/2).

Komentar netizen juga turut dijawab oleh pedangdut berpenampilan nyentrik ini. Baginya, ia tak mau menutup diri jika ada kesempatan untuk berduet atau menjalin hubungan lebih dekat. Intinya Nassar ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan Sarah, atau siapapun itu.

 

Duet,hehehehe

A photo posted by King Nassar (@kingnassar88) on

"Aku tidak mau terlalu pede atau apapun itu. Kalau Allah menjodohkan dengan siapapun, aku terima. Kalau memang jodohnya Sarah ya sama Sarah, kalau jodohnya dengan yang lain aku ikutin aja rute terbaiknya," tandas Nassar.

Hubungan baik selalu diupayakan oleh Nassar. Karenanya meski Sarah telah tersenggol di D'Academy 3, ia tetap menjaga silaturahmi dengannya dan setiap orang yang beritikad baik padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading