Sukses

Entertainment

Polo Srimulat Kaget Ketika Tahu Tessy Dirawat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika secara tiba-tiba Tessy Srimulat harus dirawat di Rumah Sakit. Hal ini mengakibatkan sahabat yang kenal baik dengan Tessy pun kaget. Tak terkecuali Polo Srimulat yang baru siang tadi mengetahui pemilik nama Kabul Basuki itu telah dirawat di Rumah Sakit Polri.

"Saya baru dapet info dari pagi sekitar jam satu atau dua siang. Lagi acara di Bintaro. Saya mas Doyok, mas Kadir, dan mas Gogon lagi acara di sana," kata Polo Srimulat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Kondisi Tessy saat berada di Rumah Sakit Polri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Polo Srimulat tidak pernah menyangka kalau Tessy bisa jatuh sakit, lantaran beberapa hari lalu ia masih bisa tampil untuk membawakan acara ludruk bersama anggota Srimulat lainnya. "Kaget, pasti kaget. Karena kebetulan 3 hari yang lalu sempat ketemu saya di acara ludruk buat pentas bareng," lanjutnya.

Seingat Polo, sahabatnya itu masih bisa tampil lucu di depan para penonton. Tessy pun sama sekali tidak menunjukan sakit sama sekali. Mengetahui rekan perjalanannya berkarir di dunia hiburan tanah air ini sakit, Polo jadi merasa sedih.

Kondisi Tessy saat di Rumah Sakit Polri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Waktu 3 hari yang lalu dia sehat, dia ngocol banget. Nggak ada tanda tanda sakit. Belum ngabarin dia langsung, karena kan takut ganggu istirahat. Tapi rencananya kita mau jenguk," ujar Polo.

Lebih lanjut, Tessy sendiri merasakan kesehatan tubuhnya menurun akibat kondisi cuaca yang kurang baik. "Kena hujan, saya takutnya panas dingin karena DBD. Gejala yang jelas kecapean. Tiap hari cek trombosit, tapi sudah naik," tukas Tessy di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading