Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Album 'MADE Series' BigBang Laris Manis di Jepang

Fimela.com, Jakarta Boyband tenar asal Korea Selatan, BigBang kembali menunjukkan dominasinya di negeri Sakura. Setelah merilis MADE Series versi Jepang, sang album kini meminpin chart Oricon.

Menurut kabar dari situs Soompi, Oricon melaporkan pada Selasa (9/2) album MADE Series telah terjual lebih dari 128,000 kopi sejak dirilis pada 3 Februari lalu. Hal ini sukses membawa BigBang menempati posisi puncak chart album mingguan.

BigBang (Bintang/EPA)

Album MADE Series menjadi album Jepang paling sukses BigBang hingga saat ini dari segi penjualan. Rekor sebelumnya berhasil dicetak pada Desember 2014 ketika The Best of BigBang 2006-2014 terjual sekitar 120,000 kopi di minggu pertama.

Hal yang membuat MADE Series lebih istimewa ketika album ini menjadi rilisan pertama BigBang versi Jepang dalam jangka waktu empat tahun. Sebelumnya, BigBang merilis Alive - Monster Edition pada Juni 2012.

BigBang (Bintang/EPA)

Album sukses BigBang ini terdiri dari 11 lagu. Lagu tersebut termasuk versi Jepang dari hits mereka bertajuk Loser, Bang Bang Bang dan If You.

Selain itu, BigBang kini tengah mempersiapkan kejutan untuk penggemar setia di Jepang. Kejutan tersebut berupa konser bertajuk BigBang World Tour 2015-2016 [MADE] In Japan yang akan digelar pada 23-24 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading