Sukses

Entertainment

Meski Sakit, Michelle Ziudith Ogah Bikin Fans Kecewa

Fimela.com, Jakarta Kendati kondisinya kurang fit, Michelle Ziudith tetap menghadiri nonton bareng (nobar) London Love Story di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Michelle mengaku tidak ingin membuat fans-nya kecewa. Apalagi, kondisinya jauh lebih baik ketimbang Dimas Anggara sehingga harus absen di acara kali ini.

"Enggak mau bikin yang lain kecewa, jadi aku harus datang. Harus berjuang buat mereka yang sudah tonton juga. Buat mereka yang mendukung film kita," ujar Michelle Ziudith usai nobar London Love Story, CGV Blitz Bekasi Cyber Park, Jawa Barat, Selasa (9/2/2016).

 Michelle Ziudith (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebenarnya kesehatan Michelle pun juga sedang kurang fit. Dia beberapa kali batuk dan meminta waktu saat sesi tanya jawab dengan awak media. Maklum, perubahan cuaca dan padatnya jadwal promo London Love Story cukup menguras tenaga.

"Ya lumayan. Kita tadinya flu berjamaah. Terus publisher Screenplay juga. Ternyata Kak dimas tumbang duluan. Maaf ya saya mau minum dulu," pinta Michelle yang tak kuasa menahan batuknya.

Foto profil Michelle Ziudith (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melihat antusiasme warga Bekasi, seolah menjadi obat mujarab untuk kondisi Michelle Ziudith yang kurang sehat. Dalam kesempatan itu Michelle juga berharap, London Love Story dapat melengkapi hari di 14 Februari nanti. "Buat yang mau move on, atau yang sudah keluarga harus nonton. Mumpung hari valentine akan datang, jadi bapernya itu komplit," ucap Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading