Sukses

Entertainment

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Inspirasi di Balik Klip 'Pillowtalk'

Fimela.com, Jakarta Nama Zayn Malik pasca hengkang dari One Direction kian melambung. Hal ini ditambah ketika ia memutuskan untuk merilis debut solo perdana lewat single bertajuk Pillowtalk.

Sempat buka-bukaan mengenai konsep seks yang ada di dalam single Pillowtalk, ia kembali mengungkapkan inspirasi di balik video klip panasnya bersama Gigi Hadid. Zayn menyampaikan hal tersebut lewat sebuah wawancara radio bersama Zach Sang and the Gang.

Zayn Malik menyebut bahwa sebagian besar ide yang ada di dalam video klip Pillowtalk merupakan ide dari dirinya. Ia ingin merepresentasikan seni yang dilihat.

Walau hanya dilihat dari tingkat perspektif, Zayn Malik ingin membuatnya mengandung unsur seni dan berbeda. Hal ini yang ia rasakan dan diterapkan dalam video klip tersebut.

Adegan hot Zayn Malik dan Gigi Hadid di video klip 'Pillowtalk' (via youtube.com)

"Sebagian besar ide saya. Saya ingin merepresentasikan dari seni yang saya lihat, walau hanya dari tingkat perspektif, saya ingin ada unsur seni dan berbeda. Hal itulah yang ada di dalam video ini. Kami menginginkan perasaan bermimpi untuk itu," ungkap Zayn Malik kepada Zach Sang and the Gang.

Tidak hanya menarik perhatian publik dengan video klip Pillowtalk bersama Gigi Hadid, Zayn Malik juga membuat terobosan baru untuk debut perdana ini. Ia merilis Pillowtalk versi akustik di channel YouTube untuk mewadahi sederet lagunya dalam versi akustik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading