Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Prilly Latuconsina Kenalkan 'Sahabat Hidup'

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dengan bangga memperkenalkan 'Sahabat Hidup'-nya kepada para penggemar. Penantian Prilvers terhadap lahirnya album baru pun berakhir.

Album ini sekaligus menjadi bukti eksistensi Prilly di dunia tarik suara. Seakan tak ingin kalah dari Aliando yang juga serius di musik, Prilly bahagia menyambut lahirnya album baru.

Prilly Latuconsina luncurkan album 'Sahabat Hidup' (Galih W Satria/Bintang.com)

Prilly yang terkenal sebagai cast GGS ini berbagi kebahagiaan lewat akun Instagram. Selain mengumumkan lahirnya 'Sahabat Hidup', ia juga ingin memberikan hadiah kepada para penggemar.

Album ini menampung beberapa lagu yang bertemakan cinta remaja. Prilly juga tak ketinggalan menulis salah satu lagu berjudul 'Fall In Love' yang jadi single pertama.

Total 8 lagu dapat dinikmati oleh para penggemar setia. Di antaranya ada lagu Teman Tapi Mesra, lagu lawas Ratu yang dikemas versi remix-nya dengan karakter Prilly.

Setelah album dirilis, Prilly Latuconsina bakal melakukan berbagai kegiatan untuk promosi. Sebesar apa support kalian terhadap album 'Sahabat Hidup' Prilly?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading