Sukses

Entertainment

Dinikahi Vin Rana, Nita Sofiani Kenakan Gaun Transparan?

Fimela.com, Jakarta Semakin dekat dengan hari H, persiapan pernikahan yang dilakukan Vin Rana dan Nita Sofiani pun semakin mendekati sempurna. Walau sempat terjadi insiden kecil, misalnya salah cetak tanggal di undangan, namun pasangan ini tetap bersemangat melangkah menuju hari bahagia mereka.

Soal gaun pengantin pun sepertinya persiapan mereka sudah hampir selesai. Pasalnya, beberapa lalu Nita sempat mengunggah postingan yang diduga adalah gaun pengantinnya dengan Vin Rana nanti.

Inikah gaun pengantin yang akan dikenakan Nita Sofiani saat menikahi Vin Rana? (via Instagram/nitasofiani)

"Just posted new blog! Check this out! www.nitasofiani.com 🌸🌸 #nitasofiani #vinitalovestory #vinitaweddinggiveaway #bowbei," demikian caption yang ditulis Nita saat mengunggah foto tersebut.

Dalam waktu singkat, postingan ini langsung menuai banyak komentar. Kebanyakan fans mengirimkan doa agar proses pernikahan Nita dan Vin Rana berjalan lancar. Selain memajangnya di Instagram, Nita juga mengunggahnya di website pribadi.

Nita Sofiani dan Vin Rana telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan silam. Hubungan mereka pun semakin serius, setelah melakukan lamaran di Bandung  pada 21 November 2015, mereka berencana melangsungkan pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, gambar yang dipajang Nita tidak menunjukkan secara utuh bentuk dari potongan itu sendiri. Jika benar itu adalah gaun pernikahan Nita, tentunya dia akan tampak cantik dengan busana pink yang dipadu dengan hiasan warna emas dan bahan transparan yang indah.

Vin Rana dan Nita Sofiani telah menetapkan 22 Februari 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka. Pernikahan sendiri akan dilaksanakan di India, yang tak lain adalah kampung halaman Vin Rana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading