Sukses

Entertainment

Nah Lho, Giring Ganesha Mengaku Sering Ditaksir Gay

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, memasuki dunia entertainment Giring Ganesha tak sekali dua kali menemui penyuka sesama jenis. Meski mengherankan namun hal itu seperti menjadi hal biasa di tempat ia berkarir.

"Hahaha, ya jangan kaget kalau masuk ke dunia hiburan ketemu yang gay (penyuka sesama jenis) dan lain-lain, memang 'dunianya' begitu. Enggak artisnya, enggak fashion stylistnya, enggak make up nya, ada aja yang begitu. Tapi gimana kita bersikap aja menghadapinya," kata Giring Ganesha di kawasan Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Giring Ganesha. (Deki Prayoga/bintang.com)

Malah diakui oleh vokalis grup band Nidji itu, ia beberapa kali mendapati laki-laki yang menyukai dirinya. Takut akan hal ini, menghindar adalah langkah yang selalu dilakukan Giring Ganesha jika mendapati penyuka sesama jenis yang mendekati dirinya.

"Ditaksir (gay) ya sering lah, hahaha. Ya makasih, setekah itu saya kaburlah, hahaha," lanjut Giring yang menceritakan pengalamannya.

Giring Ganesha. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Walaupun tak habis pikir, namun Giring Ganesha menyadari akan adanya penyuka sesama jenis. Karenanya, sebagai orangtua ia juga turut mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal negatif.

"Sebagai orang tua saya mengajarkan yang baik kepada anak. Perhatikan mereka selalu berada di jalan  yang benar," tukas Giring Ganesha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading