Sukses

Entertainment

Lesti Terpukau Suara Merdu Rafly D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Sebagai juara pertama di ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 1, Lesti tentu memiliki kualitas suara yang luar biasa. Hal tersebut bukan berarti ia tidak menyimpan kekaguman dengan kontestan yang tengah bertarung di D'Academy 3, Rafly.

Unjuk gigi di konser eliminasi pada Senin (8/2) lalu, Rafly sukses menarik perhatian pelantun Kejora ini. Ketika tampil, Rafly membawakan salah satu hits Rhoma Irama, Keramat.

Lesti D'Academy (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi panggung Rafly ini diabadikan Lesti lewat sebuah video dari tayangan televisi. Rekaman video tersebut lantas ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Runner-up D'Academy Asia ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap suara Rafly melalui tulisan di kolom keterangan video. "Subbhanallah suaramu RAFLI sukses, semangat, belajar terus , tampilkan yang terbaik ,berdoa," tulis Lesti di caption video Instagram.

Performa terbaik Rafly tersebut berbuah manis. Ia berhasil lolos ke babak selanjutnya bersama Anggun. Kontestan lain, Sarah harus tersenggol karena meraih perolehan sms paling rendah.

Selain sukses memukau Lesti, perjuangan Rafly masih terus berlanjut di D'Academy 3. Jangan sampai ketinggalan aksi kontestan lain di konser eliminasi malam ini pukul 18.30 hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading