Sukses

Entertainment

Jenguk Penderita Payudara Busuk, Andien: Ibu Rosida Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Sikap sigap Andien Aisyah memang patut diacungi jempol. Sementara banyak orang bersikap tidak peduli, penyanyi ini justru langsung turun membantu seorang penderita kanker payudara bernama Ibu Rosida.

Melihat kondisi Ibu Rosida yang memprihatinkan, Andien pun langsung melakukan penggalangan dana untuk merawat beliau. Selain itu, dia juga rutin menjenguk wanita yang payudaranya mulai membusuk itu di rumah sakit.

Andien Aisyah menjenguk Ibu Rosida di RS Kanker Dharmais (via Instagram/andienaisyah)

Hari ini, Rabu (10/2/2016), Andien pun kembali mengunggah foto saat dirinya melihat keadaan Rosida. Dia bersyukur karena keadaan wanita tersebut kini mulai menunjukkan perkembangan signifikan.

"Menjenguk Ibu Rosida. Alhamdulillah senang sekali melihat kondisi beliau yang terlihat membaik. Mulai dari kondisi kulit, hingga nafsu makan. Walaupun proses perjalanan melawan kanker payudara yang menyerang beliau ini masih akan banyak tahapannya, namun semangat Ibu Rosida dan doa dari teman-teman sekalian adalah yang paling penting untuk saat ini," demikian kata-kata yang dituliskan Andien.

Rosida, penderita kanker payudara yang dibantu Andien Aisyah (Instagram/@andienaisyah)

Dalam foto yang diunggah Andien, Ibu Rosida memang masih terlihat lemah. Namun dibandingkan saat dia pertama kali ditemukan, dia memang sudah tampak jauh lebih baik. Andien pun mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu perjuangan Ibu Rosida.

Kisah tentang Ibu Rosida diungkapkan pertama kali oleh Andien Aisyah beberapa hari lalu lewat Instagramnya. Wanita ini telah empat tahun mengidap kanker payudara, namun tidak bisa berbuat apa-apa karena keterbatasan biaya. Dia bahkan harus rela tinggal di dalam gerobak karena diusir dari ruma kontrakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading