Sukses

Entertainment

Nikmati Cover Lagu Isyana Sarasvati dari Gadis Thailand

Fimela.com, Jakarta Kalian masih ingat dengan pemilik akun YouTube bernama Keesamus yang mengcover lagu-lagu musisi Indonesia. Kali ini sang gadis asal Thailand kembali mengcover lagu milik Isyana Sarasvati berjudul 'Tetap Dalam Jiwa'.

Beberapa waktu lalu tim Bintang.com pernah menulis tentang Keesamus yang mengcover lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini' dari Cita Citata. Keesamus sendiri sukses membawakan lagu tersebut dengan nuansa akustik.

Namun sebelum mengcover lagu milik Cita Citata, Keesamus pernah lebih dulu menyanyikan lagu milik Isyana Sarasvati. Tepatnya pada bulan Desember tahun lalu dirinya mengunggah video cover lagu 'Tetap Dalam Jiwa' di akun YouTube miliknya.

Dengan memainkan alat musik gitar, dirinya sukses memberikan nuansa yang berbeda di lagu ini. Dengan suara dan kemampuannya bermain gitar, Keesamus mampu memberikan hiburan kepada pengguna internet.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain membawakan lagu-lagu Indonesia, Keesamus juga kerap mengcover lagu Malaysia dan Thailand. Sudah beberapa kali dirinya mencoba mengcover lagu-lagu dari ketiga negara tersebut.

Tak usah berlama-lama, yuk nikmati cover lagu Isyana Sarasvati berjudul 'Tetap Dalam Jiwa' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading