Sukses

Entertainment

Saipul Jamil: Tasya D'Academy Bukan Seperti Penyanyi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi dangdut D'Academy 3 kembali digelar pada malam hari ini. Kali ini giliran para peserta di grup 3 yaitu Duo Alvin, Ical, dan Tasya yang harus berkompetisi untuk berebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Ical menjadi peserta pertama yang tampil pada malam ini. Kemudian peserta asal Pekanbaru yaitu Tasya menyusul dengan tampil di hadapan pemirsa Indosiar membawakan lagu 'Cinta dan Dilema'.

Tasya D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Khusus untuk penampilannya pada malam ini, Tasya mendapatkan banyak komentar negatif dari para juri. Banyak yang mengatakan bahwa Tasya tampil kurang maksimal dan tak bisa membuat para juri memberikan komentar positif.

Bunda Rita yang pada malam ini menjadi juri juga memberikan komentar negatif kepada Tasya. Menurut Rita Sugiarto, Tasya butuh menenangkan diri sebelum tampil agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Tasya D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Kemudian Hetty Koes Endang yang pada malam hari ini juga bertindak sebagai juri memberikan komentar senada dengan Bunda Rita. Menurut Bunda Hetty Rita tampil kurang menggigit.

Senada dengan 2 juri sebelumnya, Inul Daratista juga memberikan komentar negatif dengan mengatakan bahwa penampilan Tasya kurang konsentrasi. Komentar lebih pedas bahkan diberikan Saipul Jamil yang mengatakan bahwa Tasya bukanlah benar-benar penyanyi dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading