Sukses

Entertainment

Aktor Reza Pahlevi Risih Disangka Jadi Korban Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menduga jika nama Reza Pahlevi yang ikut ambil bagian dalam dugaan perilaku homoseksual Indra Bekti adalah pemeran film Serigala Terakhir. Nama tersebut muncul setelah Lalu Gigih Arsanofa yang menuding Indra melakukan praktek serupa.

Apalagi ketika ada satu media online yang memasang foto pemeran kelahiran Palembang, 10 Mei 1987 tersebut dalam pemberitaannya. Sontak, banyak orang-orang terdekat Reza pun akhirnya meminta klarifikasinya.

"Banyak saudara dan teman-teman pada Whatsapp, BBM dan SMS. Dikiranya saya, padahal bukan," kata Reza Pahlevi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Reza Pahlevi. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Reza menyayangkan adanya media yang tidak melakukan konfirmasi kepada dirinya sebelum menaikkan berita dengan fotonya. Padahal menurut Reza, nomor kontak pribadinya banyak dimiliki oleh teman media.

"Yang saya agak beratkan ada pers yang respect dan tidak. Mereka tidak langsung confirm. Padahal mereka tahu kontak saya. Ada salah satu nama media yang langsung menaikkan (berita) tanpa konfirmasi," ujar Reza.

Reza Pahlevi. (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait pemberitaan yang salah itu, Reza mengaku masih ada sampai sekarang. Terutama di beberapa media daerah yang juga mengambil kasus Indra Bekti ini. Ia juga menyebut di situs berbagi video, Youtube berita tentang dirinya belum dihapus. "Kebanyakan saya baca media daerah yang memberitakan nama saya. Harusnya mereka konfirm ke pusat. Di Youtube juga ada foto saya masih belum dihapus," ucap pemeran FTV Kisah 9 Wali ini.

Keterkaitan yang tak disengaja karena persamaan nama ini telah membuatReza risih. Ia pun berharap media yang menyebutnya, bisa melakukan klarifikasi. Apabila tidak, makaReza berniat akan melakukan langkah hukum karena merasa telah dirugikan.

"Ada keluarga yang baru tahu kalau bukan saya, tapi Reza Pahlevi yang lain. Tentu merasa risih dan dirugikan. Makanya kita minta mereka (media) klarifikasi kesalahan itu," kata Reza. "Coba hapus, atau nanti kami akan somasi Anda," sambung Ika Niko, istri Reza Pahlevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading