Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Pamer ‘Baby Bump’

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen tidak pernah ragu memamerkan kehamilannya. Sekali lagi istri John Legend ini mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya memamerkan baby bump-nya yang semakin tumbuh besar.

Dalam foto tersebut, Chrissy mengenakan celana pendek jeans robek dan crop top longgar. Dia mengangkat tangannya ke atas dan memperlihatkan baby bump-nya yang besar.

 

A photo posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Sebagai model, meskipun hamil, Chrissy tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia menyempurnakan penampilannya kali ini dengan sepasang sepatu bot selutut dan kacamata hitam aviator.

Diambil di rumah baru mereka di Bevely Hills, foto tersebut juga membiarkan penggemar mengintip bagian dalam kediaman mewah mereka. Dalam dilihat bahwa dapur mereka sedang direnovasi dan Chrissy senang dengan perkembangannya.

Chrissy Teigen dan John Legend (AFP/Bintang.com)

“Kitchen looks great,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Memang aksi pamer kehamilan Chrissy Teigen ini bukan tanpa alasan. Mengaku menyalin gaya Kim Kardashian, Chrissy menyarankan setiap perempuan hamil untuk mencintai tubuh mereka karena kehamilan itu tampak indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading