Sukses

News & Entertainment

Baru Rilis, Deretan Lagu Prilly Latuconsina Mantap Puncaki Chart

Bintang.com, Jakarta Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Prilly Latuconsina meluncurkan albumnya yang bertajuk Sahabat Hidup. Album ini juga membuktikan bahwa ia serius terjun ke dunia tarik suara.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh lawan main Aliando Syarief ketika di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini lewat sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto, terlihat potret Prilly bersama sang album.

Besar harapnya, para pendengar dapat ikut merasakan setiap rasa yang tertuang dalam melodi. "Semoga kalian bisa ikut merasakan setiap rasa yang tertuang di dalam melodinya...," tulis Prilly dalam kolom keterangan.

Menarik ketika album Sahabat Hidup baru dirilis pada Rabu (10/2) dan telah sukses duduk manis di chart. Tidak tanggung-tanggung, deretan lagu Prilly bahkan mantap berada di puncak chart MelOn Indonesia pada Kamis (11/2).

Pencapaian luar biasa itu diabadikan lewat sebuah foto dan kembali dibagikan kepada fans di akun Instagramnya. Terlihat lagu-lagu Kau Berubah, Sebastian, Rasa Ini, TTM Versi Remix dan Teman Tapi Mesra (TTM) mantap ada di Top Chart.

Sebelum merilis album perdana Sahabat Hidup, Prilly Latuconsina sempat buka-bukaan mengenai sang album. Lewat keterangan foto di Instagram ia menyampaikan bahwa musik menolongnya untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang terkumpul di kepala atau bahkan di dada.

Loading